24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Beben Suhendar Usulkan Pemindahan Kantor Kecamatan Tanjungsari

JURNAL INSPIRASI – Mantan Camat Tanjungsari Beben Suhendar, SH, MH, yang kini menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor mengusulkan pemindahan gedung Kantor kecamatan Tanjungsari dari tempat yang lama ketempat yang baru di kawasan Masjid Agung Raudatul Faidzin. Upaya ini guna memberikan pelayanan publik yang prima dengan infrastruktur memadai.

“Adanya  wacana pemindahan dan pembangunan kantor Kecamatan  Tanjungsari yang sekarang berada di Gunung Haur Desa Tanjungsari ke area Komplek Masjid Raudatul Faidzin muncul ketika saya jadi camat,” ujar Beben, Senin (08/11).

BACA JUGA: UPT Pengelolaan Sampah II Jonggol Gelar Patroli, 2 Terciduk Buang Sampah Sembarangan

Saat itu beberapa tokoh masyarakat dan pimpinan Lembaga Kemasyarakatan menginginkan kantor kecamatan sebagai pusat pelayanan masyarakat berada di tempat yang strategis. “Tapi belum  sempat terwujud, saya alih tugas  jadi Camat Cileungsi saat itu,” jelas Beben.

Menurutnya, usulan pemindahan dan pembangunan kantor tersebut kini diusulkan kembali kepada Bupati Bogor dan dia merasa berkewajiban untuk memperjuangkannya. Alasan pindahnya kantor kecamatan memang layak untuk dipertimbangkan  seperti lokasi kantor kecamatan lama tidak strategis  dan nantinya dapat digunakan untuk kantor UPT juga.

BACA JUGA: Kawan Lari Indonesia Kembali Berdonasi

“Tempat yang baru di atas tanah milik Pemda di jalan Transyogi lokasinya sangat strategis dapat dilengkapi sarana prasarana pendukung. Saya berharap wacana ini terealisasi dalam rangka upaya peningkatan pelayanan pemerintah yang prima,”  tutup Beben.

**nay/ramses

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles