32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Penampilan Sanggar Amanda Tandai BCN 2021 Berakhir

 JURNAL INSPIRASI – Penampilan Sanggar Amanda Art Kecamatan Bojong Gede menandai berakhirnya pagelaran Bogor Culture Night (BCN) 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor dalam rangka mendukung program Pancakarsa Bupati Bogor, pada Jumat (5/11/2021).

 “Sanggar Amanda menampilkan performance dengan tema Desa Cisodon yang menceritakan tentang situasi dan kondisi di Desa Cisodon yang merupakan gambaran kehidupan saat ini dengan berbagai permasalahan lingkungan,” ujar Andi Yuslin Rosandhim, Kasie Kebudayaan Disbudpar Kabupaten Bogor kepada Jurnal Bogor.

BACA JUGA: Longsor Tutup Jalan Kabupaten, Akses Warga di Kiarasari Sempat Terputus

Andi melanjutkan, Sanggar Amanda merupakan sanggar terakhir dalam kegiatan BCN di tahun anggaran 2021 sesuai dengan program yang telah dilaksanakan selama beberapa bulan lalu. Meski situasa dan kondisi masih dalam masa pandemi kegiatan selama ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini pemerintah daerah masih dapat menyediakan waktu dan tempat bagi para pelaku seni budaya tetap berkarya  dengan virtual karena sampai dengan saat ini Kabupaten Bogor masih dalam PPKM level 3. Dan berharap ditahun selanjutnya akan lebih meriah dengan kondisi yang berbeda tentunya,” harapnya.

 **handymehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles