30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Pemdes Sadengkolot dan Kecamatan Leuwisadeng Jalin Persahabatan Lewat Sepak Bola

JURNAL INSPIRASI – Membangun komunikasi  antara masyarakat maupun dengan stakeholder pemerintah bisa juga dilakukan dengan aktivitas olahraga. Seperti halnya pihak Kecamatan Leuwisadeng dengan Pemerintah Desa Sadengkolot menggelar pertandingan sepak bola persahabatan atau friendly match, Jumat (5/11).

Laga permainan sepak bola dilaksanakan di lapangan Desa Sadengkolot dalam rangka olahraga bersama antara stakeholder Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan.

Sekretaris Desa Sadengkolot Sudiman menjelaskan bahwa pertandingan persahabatan itu untuk menjalin kebersamaan, serta silaturrahmi antara Pemerintah Kecamatan Leuwisadeng beserta jajaran Pemerintah Desa dan masyarakat.

BACA JUGA: Cegah Perkembangan Covid-19, Polsek Nanggung dan KKBK Vaksinasi Massal

“Pertandingan sepakbola persahabatan sebelumnya telah direncakan, namun kali ini baru terlaksana,” ujar Sedes Sadengkolot Sudiman.

Tak hanya itu, usai pertandingan persahabatan tersebut makin asyik dengan makan nasi liwet bersama yang telah disediakan di kediaman Kades Sadengkolot.

Ia menuturkan laga persabatan tersebut merupakan tim kecamatan yang diinisiasi pihak Kecamatan dan Desa. “Laga persabatan sepakbola menjadikan ajang olahraga serta hiburan ditengah Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung,” kata dia.

BACA JUGA: Rumah Belajar Tunas Al-Falaq untuk Anak-anak yang Kurang Mampu

Kesibukan sebagai pelayan masyarakat jelasnya, sesekali perlu meluangkan waktu berolahraha. “Tidak menutup kemungkinan, kegiatan ini, akan terus dilakukan,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Kaur Perencanaan Desa Sadengkolot Suhartono memaparkan bahwa  laga persahabatan diharapkan terjalin hubungan emosional dengan semua pihak.

“Utamanya jelas membangun komunikasi antara masyarakat, Pemerintah Desa dan Muspika,” tukasnya.

**aripekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles