25.6 C
Bogor
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

Hanna Kirana Meninggal Akibat Gagal Nafas

JURNAL INSPIRASI – Selebirit Hanna Kirana meninggal dunia di IGD RS PMI Bogor pada Selasa (2/11). Ia meninggal lantaran gagal nafas, usai menjalani perawatan intensif.

Kepada wartawan, Humas RS PMI Bogor, Drg Ayunda Dwi Rahmawati mengatakan bahwa sebelum menghembuskan nafas terakhir pada pukul 20:53 WIB. Selebriti tersebut datang ke RS PMI Bogor pada Selasa pukul 09:56 WIB, dengan kondisi sesak nafas.

Kata dia, artis tersebut meninggal dunia kemungkinan karena mengalami sakit paru-paru. Hanna sebelumnya, Hanna sempat diperiksa di IGD oleh dokter spesialis paru.

Baca Juga: Keuangan tak Sehat, PDJT Alami Kerugian Besar

“Ya, kemungkinan gagal nafas karena penyakit paru. Tapi hasil pemeriksaannya belum keluar,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, dokter penanggung jawab pelayanan yang sempat menangani Hanna berencana sempat merujuk Hanna ke rumah sakit lain, mengingat ruang ICU penuh.

Tetapi, sambung dia, belum sempat dipindahkan, akhirnya meninggal dunia.”Kebetulan ruangan di kami full, makanya segera kami rujuk. Tapi di RS lain pun sama, penuh,” ungkapnya.

Diketahui, bintang sinetron Hanna kerap muncul di series Suara Hati Istri. Gadis berusia 18 tahun ini dimakamkan di kediaman orangtuanya di Ciawi, Kabupaten Bogor, Rabu (3/11).

**fredykristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles