BCN 2021 Tampilkan Perpaduan Musik Etnik dan Modern

0
Bogor Culture Night 2021 telah sukses menampilkan puluhan pelaku seni dan sanggar.


 
JURNAL INSPIRASI
– Minimnya wadah bagi para pekerja seni untuk mengekspresikan potensi dan bakat dimiliki dalam bidang kesenian dan kebudayaan mendapat perhatian dari pemerintah daerah Kabupaten Bogor melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor dalam ajang “Bogor Culture Night 2021”. 

Bogor Culture Night 2021 telah sukses menampilkan puluhan pelaku seni dan sanggar walau melalui virtual untuk unjuk kebolehan. Mereka tampil diatas panggung spesial kebanggan warga Kabupaten Bogor, yaitu kendaraan yang memiliki fasilitas lengkap dengan sound sistemnya yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan acara. 
 
Dikatakan Kepala Bidang Kebudayaan Disbudpar Kabupaten Bogor Ike Selviany, seperti halnya yang diberitakan sebelumnya, kegiatan Bogor Culture Night memiliki konsep Bogor yang Berkeadaban dan masuk dalam program Pancakarsa yang digagas oleh Bupati Bogor Ade Yasin.

BACA JUGA: Kejari Garap Permasalahan Hukum PDJT
 
“Iya, pada Rabu (27/10/2021) lalu, pementasan Bogor Culture Night 2021 selain menampilkan seni musik etnik perpaduan tradisional dan modern juga memperkenalkan Putra Budaya Nusantara Jawa Barat yang berasal dari Tenjolaya Kabupaten Bogor yaitu Jejen Sukrillah yang akan mewakili Jabar di Tingkat Nasional di Yogyakarta pada tanggal 4 Nopember 2021 mendatang,” ucapnya.
 
Ditambahkan Ike, semarak kegiatan Bogor Culture Night 2021 ini masih sama dengan menggunkan cara virtual. Namun demikian, hal ini tidak menyurutkan para seniman dan pelaku seni tetap semangat dalam memberikan penampilan terbaiknya. 
 
“Agar masyarakat kabupaten bogor khususnya dan Jabar umumnya mendukung dan mendoakan keberhasilannya di tingkat nasional,” tutupnya.

**handymehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here