31.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Kota Bogor Juara Umum BK Porprov XIV Jabar

Kawinkan Gelar Juara Beregu Putra dan Putri

JURNAL INSPIRASI – Kota Bogor keluar sebagai juara umum  babak kualifikasi (BK)  pekan olahraga provinsi (Porprov) Jabar 2021 yang berlansung Jumat-Minggu ,29-31 Oktober 2021 di GOR Laga Tangkas Jatinagor.

Di final, tim putri mengalahkan rekannya tim putri Kabupaten Bogor 3-0. Sedangkan tim putra juga menumbangkan tim Kabupaten Bogor 3-1.

Tim putri Kota Bogor yang digawangi Alda Rahayu, Sofie Fitria,  Amanda, Alda Rahayu, Yanti, Galuh, dan Nanda sukses menang 3-0 dari babak penyisihan hingga final.

BACA JUGA: Pemuda Masa Kini Tergerus Perkembangan Zaman

Total pertandingan dari babak penyisihan hingga final 8 kali pertandingan beregu, dengan memainkan nomor tunggal. “Alhamdulillah tunggal pertama, Sofie menang, Amanda dan Alda juga menang. Jadi tidak memainkan tunggal keempat dan kelima,” kata pelatih kepala Kota Bogor, Kiki Hermawan.

Sedangkan tim putra Kota Bogor, terdiri Mahardika, Gatin,  Bayu, Ryan, Muhammad Akbar, Derry, dan Sandy diluar prediksi malah sukses juara pertama. Padahal target untuk tim putra hanya masuk empat besar saja. “Alhamdulillah bisa juara ini mengulangi sukses di BK Porda 2018 silam,” kata Kiki.

BACA JUGA: Pemenang Mojang Jajaka Kota Bogor 2021

Menurut dia, kekuatan tim tenis meja, baik putra dan putri di Jawa Barat sudah merata. Meski begitu tim Kota Bogor dapat memenangkan pertandingan dengan poin poin ketat. “Menegangkan. Setiap pertandingan butuh perhatian ekstra,” kata Kiki.

Tim Kota Bogor juga mendapat support dari pelatih Rossi Syechbubakar yang setia di panggir lapangan. Beberapa kali mantan pemain nasional tenis meja ini meneriakkan semangat dan motivasi kepada atlet-atlet Kota Bogor yang bertanding.

**ass/rls

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles