Puskesmas Kemang Diharapkan Kedepankan Kualitas Bangunan

0
Pihak Puskemas selaku pengguna bangunan itu meminta pembangunan Puskesmas harus mengedepankan kualitas bangunan.

JURNAL INSPIRASI – Pembangunan Puskesmas Kemang, Kabupaten Bogor terus menuai sorotan. Bahkan pihak Puskemas selaku pengguna bangunan itu meminta pembangunan Puskesmas harus mengedepankan kualitas bangunan. “Kalau untuk teknik kan itu ada pengawas dan konsultan yang bidangnya kalau kita Puskesmas sebagai user tentunya ingin kualitas terbaik,” kata pihak Puskesmas Kemang.

Ia mengatakan puskesmas tersebut nanti sebagai tempat relokasi¬† pengganti Puskesmas yang sebelumnya. Karena yang saat ini digunakan lokasinya sempit kurang strategis untuk pelayanan masyarakat. “Yang disana lokasi sempit lahan parkirannya kurang memadai sehingga dibangunnya Puskesmas ini yang sedang dikerjakan yang akan jadi pengganti,” katanya.

BACA JUGA: PSM Kabupaten Bogor Kembali Evakuasi Mulyani

Rencana pindah kata dia sudah lama, tentu kualitas yang terbaik yang diinginkan. “Ya pengen yang terbaik, mudah mudahan Januari sudah pindah kesini tanpa ada kendala,” katanya.

Sebelumnya Camat Kemang Edi Suwito meminta pihak pelaksana membongkar konstruksi yang diduga ada kesalahan karena mengalami lengkungan. “Sesuai hasil sidak dari Kasie Ekbang melihat konstruksi gitu ya sebaiknya dibongkar daripada berbahaya,” pungkasnya.

**cepikurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here