32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Polsek dan Aliansi Ormas Vaksinasi Covid-19 Warga Kemang

JURNAL INSPIRASI – Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2021, Aliansi Ormas Kemang yang terdiri dari PP, BBR, dan BPPKB di wilayah Kemang, Kabupaten Bogor menggelar vaksinasi massal berkolaborasi dengan Polres Bogor serta Indonesia Pasti Bisa. Kegiatan itu dilaksanakan di Pusbang SDM Aparatur Perhubungan Desa Pabuaran, Kecamatan Kemang, Minggu (24/10/2021).

“Hari ini, kami Polsek Kemang, Polres Bogor melakukan giat vaksinasi massal bagi warga masyarakat. Kegiatan ini dikerjasamakan dengan Aliansi Ormas Kemang dan Satgas Covid Kecamatan,” ucap Kompol Ilot Juanda, Kapolsek Kemang, Minggu (24/10/2021).

Ilot mengatakan  dalam pelaksanaan giat itu  ditargetkan ada 1.000 orang peserta vaksinasi dengan jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac. “Dan tadi juga ada bantuan 250 paket sembako bagi warga dari Bapak Kapolres Bogor,” ujar Ilot.

Camat Kemang Edi Suwito berterimakasih kepada Polri khususnya jajaran Polres Bogor melalui Polsek Kemang yang terus memberikan dukungan bantuan percepatan program vaksinasi di wilayah Kecamatan Kemang.

“Dengan bantuan semua pihak termasuk TNI dan Polri, maka program vaksinasi di Kemang makin gencar dan masif. Target hingga akhir bulan Desember 2021 ini bisa mencapai 70 persen lebih,” ungkap Edi Suwito.

Ditempat yang sama Ketua Aliansi Ormas Kemang Asep Mulyadi menjelaskan bahwa vaksinasi tersebut dilakukan guna ikut membantu pemerintah dalam capaian program percepatan vaksinasi Covid-19.

“Giat ini juga sebagai bentuk wujud dari kepedulian pemuda dan semua ormas di Kecamatan Kemang terhadap program vaksinasi, sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda,” ujar Asep Mulyadi, yang juga Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kemang.

Pria yang akrab disapa Tagor ini juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Polres Bogor kepada Aliansi Ormas Kemang dalam kerjasama pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat.

“Seluruh anggota ormas kami ajak dan arahkan untuk ikut vaksinasi. Bantuan dari Bapak Kapolres juga telah kami distribusikan kepada peserta vaksinasi hari ini,” pungkasnya.

**cepikurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles