Tabrak Truk dari Belakang, Pengendara Asal Cigudeg Tewas

0

Leuwisadeng l Jurnal Inspirasi

Seorang pengendara motor Honda Vario  bernama Yudi dengan nomor polisi  F 6018 FEV mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Jalan raya Cibokor, Desa Kalong 1, Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor, Selasa (19/10).

Informasi yang didapat, pengendara motor itu merupakan warga kampung Pasir Nangka, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor.

Tetangga korban Santoso mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 4:30 WIB  pagi.

Kecelakaan tersebut bermula ketika korban datang dari arah Cigudeg menuju Bogor.

Setibanya di tempat kejadian, pengendara motor tersebut menabrak belakang bak truk tronton yang sedang berhenti di tengah jalan.

“Pemotor dari arah Cigudeg ke arah Bogor, pas di jalan raya Cibokor ada kendaraan truk toronton yang mogok terus motor itu menghantam bak besi belakang truk tersebut.

Korban mengalami luka pada bagian kepala hingga meninggal di lokasi kejadian.

“Saat ini orang kantor di mana tempat ia bekerja sedang mencari barang-barang korban yang hilang berupa handphone yang tidak ada di tempat kejadian. Kalo rompi sama jaketnya ada, cuma handphone Xiaomi korban itu tidak ada,” ungkapnya.

Korban juga sempat dibawa ke RSUD, namun saat ini korban sudah di rumah duka dan akan dikebumikan oleh keluarga hari ini.

Pihak kepolisian saat di TKP belum bisa memberikan tanggapan dengan alasan belum ada laporan perihal kecelakaan tersebut.

Sementara, sang sopir Aditya (26) mengatakan, bahwa mobil yang dikendarainya dari arah Jasinga menuju Yasmin, Bogor, setibanya di lokasi kejadian truknya mengalami mogok sehingga terpaksa harus terparkir di badan jalan.

“Itu mobil lagi trouble ditabrak dari belakang, untuk nama korbannya sendiri saya kurang tau karena langsung dievakuasi oleh pihak kepolisian,” katanya.

Saat dihubungi Jurnal Bogor, pihak kepolisian dari Mapolsek Leuwiliang Kanit Reskrim Iptu Asep Jamiat membenarkan adanya kecelakaan lalulintas yang masuk wilayah Polsek Leuwiliang.

“TKP-nya memang masuk wilayah Polsek Leuwiliang namun saat ini tengah ditangani unit laka Darmaga,” jelasnya.

**aripekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here