29.5 C
Bogor
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

Pemain Ktenzpo Dapat Pengalaman Berharga Saat Tour Jateng

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Lawatan uji coba tim tenis Ktenzpo Cibinong atau kerap disebut Pelti Perjuangan mendapatkan pengalaman berharga saat meladeni para pemain veteran Jawa Tengah.

Dalam Try Out ke Jateng kali ini, Tim Tenis lapangan Ktenzpo yang nahkodai Agus Hamidy melakukan dua kali uji coba di dua tempat yang berbeda.

Tim Tenis Ktenzpo yang dimotori Acep Sajidin, Agus Altaf, Zarkasih, Bambang Kines, Wagiyono, Bambang Ciriung, Joko Hariyadi, Nurhakim, Purnomo, Omay Komara, Anto , Dodi Rasna, Iwan Mey dan Susmono sempat kewalahan saat berjumpa dengan tim tenis veteran Semarang.

Dalam laga melawan para pemain tenis Semarang para pemain tenis Ktenzpo sempat dibuat kocar kacir oleh para pemain semarang dalam laga yang digelar di lapangan tenis PLN Semarang, Sabtu. 16 Oktober 2021.

Padahal para pemain tenis Semarang usianya diatas para pemain Ktenzpo yang lebih energik

Skuad tenis Ktenzpo harus puas mengakui keunggulan Tim Tenis Semarang.

Setelah kalah telak dari Semarang di laga perdana, keesokan harinya Lurah Asep dkk bangkit dan bisa mengimbangi para pemain Kabupaten Sukoharjo ( Jateng) dalam laga di Lapangan Tenis Desa Mulur, Kabupaten Sukoharjo, Minggu, 17 Oktober 2021.

Sebelum bertanding Ketua Umum Ktenzpo, Agus Hamidy sempat mengatakan semua pemain harus bermain maksimal saat lawan Sukoharjo.

” Kekalahan saat lawan Semarang sudah kami evaluasi dan kami akhirnya bisa bermain memuaskan saat lawan Sukoharjo, ” tegas Agus Hamidy yang.juga manager tim tenis kabupaten Bogor untuk Porprov XIX Jabar 2021.

Atas hasil yang memuaskan di lawatan Try Our ini, Agus Hamidy akan mentraktir semua pemainnya saat menuju pulang ke Bogor.

Sementara itu, Lurah Asep yang betindak sebagai manager dan kapten tim mengatakan, ia sangat bangga dengan arahah Ketua Ktenzpo yang meminta semua pemain untuk bermain maksimal.

” Saar lawan Sukoharjo kami all out dan melaksanakan arahan Ketua Umum dengan baik dan membuat ketua kami tersenyum.kembali, ” ujar pria penggemar buah duren ini.

Lurah Asep menambahkan, semua pemain siap melanjutkan Try Out bulan depan ke Ciamis.

” Alhamdulillah kami punya ketua Umum yang sangat memahami kemauan para pemain yang memamg membutuhkan jam terbang, ” sergahnya..

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles