25.5 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Jasad Bayi Perempuan Dibuang Disamping Rumah Kades

Jasinga | Jurnal Inspiradi

Warga Kampung Babakan Ciung RT 02 RW 04 , Desa Jasinga Kabupaten Bogor pada Minggu pagi (17/10/2021) pukul 07.00 Wib digegerkan dengan penemuan jasad bayi perempuan yang ari arinya masih menempel. Bayi tersebut ditemukan warga di samping kediaman Kepala Desa Jasinga terbungkus kain berwana ungu dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Menurut jeterangan dari pihak Kepolisian Sektor Jasinga AKP Fajar Hidayat, berdasarkan keterangan dari warga dan hasil visum et repertum pemeriksaan Puskemas Jasinga bayi ditemukan sudah dalam keadaan meninggal.

“Bayi tersebut ditemukan tidak jauh dari sekolah MTs Babakan berada, persis samping rumah kepala desa dibungkus kain berwarna ungu masih ada ari kondisinya sudah membiru setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Jasinga sudah tidak bernyawa,” katanya.

Kapolsek mengatakan, jasad bayi itu diduga dibuang oleh ibunya dan hasil musyawarah dengan kepala desa bayi tersebut dikuburkan di Makam Cidangiyang Kampung Babakan Ciung.

“Atas kejadian itu pihak kepolisian kini akan melakukan penyelidikan mencari orang tua yang telah membuang bayi yang ditemukan warga sudah tidak bernyawa itu.” pungkasnya.

**cepikurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles