28.6 C
Bogor
Tuesday, April 16, 2024

Buy now

spot_img

Kalahkan Atlet Papua, Pebiliar Kabupaten Bogor Sabet Emas PON

Jayapura | Jurnal Inspirasi

Atlet Biliard Kabupaten Bogor Dhendy Kristanto menyabet medali emas cabor biliar Snooker Six Reds Single  ( Putra ) dalam perhelatan PON XX Papua 2021 .

Dalam partai final, Dhendy menumbangkan atlet billiard tuan rumah Papua, M Faizal Zainuri.

“ Saya bangga atlet  Biliard Kabupaten Bogor mampu mendulang medali emas dalam PON XX Papua 2021,” ujar Ketua Umum POBSI Kabupaten Bogor, Fikri Ikhsani, kami, 14 Oktober 2021

Fikri mengatakan,  keberhasilan atlet biliar Kabupaten Bogor mendulang emas di PON XX Papua 2021  ini akan jadi spirit bagi Tim Biliard Kabupaten Bogor yang  akan terjun di Porprov XIV Papua 2022.

“Mudah mudahan  apa yang dicapai di PON XX Papua 2021 ini akan jadi motivasi para atlet billiard Kabupaten Bogor lainnya dalam menghadapi Porprov XIV Jabar 2022,” paparnya

Selanjutnya, kata Fikri,  dalam  PON XX Papua 2021 ini sebenarnya ada  2 atlet biliar Kabupaten Bogor yang tampil di PON XX Papua 2021 yakni  Irwan Sitepu dan Dhendy Kristanto. Namun, Irwan Sitepu kalah dibabak 8 besar  PON XX Papua 2021.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor,  Junaidi Samsudin mengaku bangga dengan keberhasilan atlet  billiard Kabupaten Bogor yang mampu mendulang emas di PON XX Papua 2021.“ Bravo cabor Biliard yang telah mengharumkan  Kabupaten Bogor di kancah PON XX Papua 2021,” pungkas Junsam.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles