25.3 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Eriska Agustina Sumbang Emas Untuk Kontingen Jawa Barat

Mimika | Jurnal Inspirasi

Atlet Tarung Derajat Kabupaten Bogor, Eriska Agustina turut menambah perolehan medali untuk Jawa Barat, dari nomor Seni Gerak/Rangkaian Gerak (Ranger) putri, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, yang berlangsung Gedung Eme Neme Yauware, Klaster Mimika, Papua pada Selasa (12/10/21) waktu indonesia timur (WIT).

Kontribusi medali emas tersebut, diraih Eriska bersama, Putri Desiyanti Azhara, dan Ridha Fauziah, setelah menyelasikan pertandingan final dengan sempurna.

Eriska dan Hardi Sanjaya

Ketiga Srikandi Jawa Barat keluar sebagai juara dengan nilai 991, disusul Tim Jawa Tengah dengan nilai 863 meraih perak, dan Daerah Istimewa Aceh mendapatkan perunggu dengan nilai 855.

Atas pencapaian ini, Ketua Umum Pengcab Kodrat Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan, mengaku bangga dengan perjuangan Eriska dkk. di ajang PON 2021.

“Ini yang dinamakan harapan menjadi kenyataan. Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada Eriska yang telah berjuang dengan baik, dalam mempersembahkan medali emas untuk Jawa Barat di ajang PON 2021,” kata Wakil Bupati Bogor ini, Rabu (13/10/2021).

Selain itu, Wabup juga mengucapkan selamat kepada satu atlet tarung derajat putra Agus Firmansyah, yang juga berhasil mempersembahkan satu medali perak untuk Jawa Barat dari nomor tarung.

“Capian ini adalah hasil dari pembinaan yang dilakukan Pengcab Kodrat Kabupaten Bogor secara kontinyu kepada para atlet. Sehingga atlet-atletnya bisa meraih prestasi terbaik disetiap event resmi. Salah satunya di ajang PON 2021 ini,” pungkasnya.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles