28.8 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Lima Pejudo Kota Bogor Sabet Lima Emas

Yudi Wahyudi: Bukti Pembinaan Serius

Bogor | Jurnal Inspirasi

Keberhasilan atlet judo Kota Bogor, meraih lima medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 untuk Kontingen Jawa Barat, merupakan bukti pembinaan yang serius dilakukan jajaran Pengurus Cabang Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Bogor terhadap atlet-atlet binannya.

Bahkan capain tersebut, nantinya akan jadi modal utama PJSI ‘Kota Hujan’ dalam menatap Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021, sekaligus misi mempertahankan gelar juara umum cabor judo, pada Porprov 2022 mendatang.

Sekretaris Umum Pengcab PJSI Kota Bogor, Yudi Wahyudi menegaskan, capaian lima medali yang diraih judoka, adalah buah dari kerja keras atlet yang selama ini intens menjalani program latihan, sehingga mereka mampu meraih yang terbaik dipentas olahraga paling akbar di Indonesia ini.

“Capaian ini, akan jadi modal utama kami untuk mempersiapkan atlet-atlet andal yang bakal diturunkan pada BK Porprov 2021, dan Porprov 2022,” ujar Yudi Wahyudi, Selasa (12/10/2021).

Yudi menjelaskan, bahwa di ajang PON 2021, empat atlet judo Kota Bogor memperkuat tim judo Jawa Barat, dan keempatnya berhasil meraih medali, satu di antaranya raih Dewa Kadek Rama Warma dari kelas -66 kilogram, satu medali perak dari I Kadek Pasek Karisna (perak kelas -81 kilogram), Deden Setiadi (perak kelas -100 kilogram), Mia Mauludini (mendali Perunggu kelas +78 kilogram), dan satu medali perunggu dari empat atlet yang turun di nomor beregu mix.

Jadi sambung Yudi, tim judo Kota Bogor yang dipersiapkan untuk BK Porprov, akan berjuang keras guna meraih tiket sebanyak-banyaknya. Agar misi mempertahankan gelar juara umum dapat dipertahankan dengan maksimal di ajang Porprov 2021.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles