30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Percepat Vaksinasi, Murid SD Dijemput Divaksin di Kantor Kecamatan Dramaga

Dramaga l Jurnal Inspirasi

Ratusan murid SD yang berusia lebih dari 12 tahun disuntik vaksin Sinovac tahap pertama di aula kantor Kecamatan Dramaga.

Dengan mobil Dalmas Polres Bogor, murid tersebut dijemput dan diantar pulang ke sekolah oleh anggota Polres Bogor.

Kasat Binmas Polres Bogor AKP Achmad Budi Santoso mengatakan, upaya ini dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi. Polres Bogor berkerjasama dengan Kecamatan turun langsung ke wilayah. Salah satunya, dengan jemput bola bagi siswa SD yang sudah berusia lebih dari 12 tahun.

“Pertama kita sosialisasi pelaksanaan vaksin ke sekolah, setelah mendapat izin dari orangtua. Siswa yang hendak disuntik vaksin Sinovac di Kecamatan Dramaga, kita jemput mengunakan mobil Dalmas Polres Bogor, ” ujarnya kepada wartawan, Selasa (12/10).

Budi menambah, untuk siswa SD yang disuntik vaksin dan dijemput dari sekolah ke Kantor Kecamatan Dramaga yakni SDN Ciherang, SDN Kampung Manggis dan SDN Neglasari.

Saat pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Dramaga, atusias masyarakat sangat tinggi, terbukti banyak masyarakat dan siswa SD yang mau disuntik vaksin.

“Target kita pelaksanaan vaksin bisa mencapai 300 orang. Kita juga berharap semua warga Kecamatan Dramaga semuanya sudah divaksin sehingga terjadi herd immunity, ” pungkasnya

*aripekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles