24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Dua Petinju Kabupaten Bogor Lolos ke Partai Final PON Papua

Jayapura | Jurnal Inspirasi

Petinju kelas 75-81 kilogram putra Jawa Barat, binaan Pertina Kabupaten Bogor, Bram Hendra Betaubun lolos ke partai final, setelah mengalahkan KO atas petinju Papua, Muhammad Taufan Parasa, pada pertandingan semifinal cabor tinju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, di GOR Cendrawasi, Kota Jayapura Papua, Selasa (12/10/2021) WIT.

Selain Bram Hendra Betaubun, satu petinju Kabupaten Bogor, atas nama Maikhel Robberd Muskita juga lolos ke partai final kelas 68-75 kilogram, usai menang KO dari petinju Papua Barat, Onisimus Aser Kurube.

Sekretaris Umum Pengcab Pertina Kabupaten Bogor, Anwar Anggana, puas dengan kemenangan dua petinju binaannya di babak semifinal.

“Dari Kabupaten Bogor, sudah ada dua petinju yang lolos ke final. Semoga para petinju Jawa Barat, khususnya petinju Kabupaten Bogor dapat menyumbangkan medali emas untuk Jawa Barat di ajang PON 2021,” kata Anwar Anggana.

Untuk diketahui, petinju Jawa Barat sudah ada empat petinju yang lolos ke babak final, Walmer Sabu kelas 56-60 kilogram, Alfino Nanlohi kelas 60-64 kilogram, Maikhel Mustika kelas 69-75 kilogram, dan Bram Betaubun kelas 75- 81 kilogram.

“Semoga para petinju jabar, khususnya petinju Kabupaten Bogor dapat menyumbangkan medali emas untuk Jawa Barat,” pungkasnya.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles