Atlet Kota Bogor Sabet 21 Medali Emas untuk Jabar

0
Atlet Kota Bogor

Bogor | Jurnal Inspirasi

Atlet Kota Bogor, yang memperkuat Kontingen Jawa Barat, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, sukses menyabet 21 medali emas pada hari ke-12 pelaksanaan event akbar empat tahunan tersebut.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Moch Benninu Argoebie, melalui pesan suara yang dikirim ke Grup WhatsApp KONI Kota Bogor, Senin (11/10/2021).

“Alhamdulillah hingga saat ini, atlet asal Kota Bogor sudah meraih 21 medali emas untuk Jawa Barat di ajang PON 2021,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Benn ini menjelaskan, capaian 21 medali emas yang raihan atlet tidak terlepas dari keseriusan dari semua pihak. Baik dari Pengcab, KONIDA, atlet dan tentunya support penuh dari KONI Jawa Barat serta masing-masing Pengprov.

“Ini merupakan suatu hal yang membanggakan bagi kami pengurus KONI Kota Bogor. Karena atlet-atlet peraih medali emas ini adalah atlet-atlet masa depan. Apalagi atlet peraih medali emas ini di bawah usia 21 tahun, artinya kita punya masa depan keolahragaan kedepannya,” jelas Benn.

Jadi dengan ini, sambung Benn Kota Bogor bisa mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bogor, dan Pemerintah Kota Bogor yang sampai saat ini terus mempercayakan pola pembinaan olahraga kepada KONI.

“Semoga ke depan Kota Bogor dapat menetaskan atlet-atlet asli Kota Bogor yang mempunyai kelas internasional. Karena target ke depan kami adalah, bagai lmana atlet Kota Bogor bisa menatap Olimpiade Paris 2024,” pungkasnya.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here