28.8 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Perenang NPCI Kabupaten Bogor Berpeluang Sabet 7 Emas di Peparnas Papua 2021

Bandung|  Jurnal Inspirasi

Sedikitnya 11 atlet para renang National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, yang akan bertanding memperkuat Kontingen Jawa Barat, pada Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021, ditarget tujuh medali emas. Hal itu ditegaskan Ketua NPCI Kabupaten Bogor, Muhammad Misbach, Kamis, 30 September 2021

“Dari 11 atlet renang Kabupaten Bogor, yang bertanding untuk Jawa Barat, sedikitnya kita bisa mempersembahkan tujuh medali emas dari cabor renang,” ujarnya.

Ia menjelaskan, 11 atlet para renang yang akan berjuang dalam Peparnas 2021 nanti, di antaranya Ayub PD Carean, Hermanto, Munawar Haris, Nadia Putri, Resti Ahmad, Zalfa Dainul Haq, Ahmad Azwary, Sunarto, Laras Safitri, Isman Apriliyanto, Ahmad Rojali.

“Sebenarnya ada 14 atlet yang seleksi tim renang Jabar dari Kabupaten Bogor. Namun hanya 11 atlet yang lolos, dan sekarang mereka sedang fokus latihan bersama 22 atlet lainnya di Kolam Renang Tirta Marta Satriya, Kota Bandung,” tegasnya.

Misbach melanjutkan, ke 11 atlet ini sekarang sedang digeber program latihannya bersama tim pelatih di Kolam Renang Tirta Marta Satriya, Kota Bandung, hingga tim Jawa Barat harus bertolak ke Papua, sebelum tanggal 2 November 2021 mendatang.

“Kita berharap, atlet renang Kabupaten Bogor, bisa memaksimalkan program latihan bersama tim pelatih Jawa Barat, sampai pada akhirnya mereka mampu mempersembahkan tujuh medali emas untuk Kontingen Jawa Barat di ajang Peparnas 2021 mendatang,” pungkasnya.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles