Junsam Siap Berikan Kadeudeuh Buat Ayat Supriatna

0
Junaidi Samsudin

Sentani | Jurnal Inspirasi

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, mengaku bangga atas kontribusi medali emas yang baru saja dipersembahkan Ayat Supriatna untuk Kontingen Jawa Barat dari cabang gantole kategori Ketepatan Mendatar (KTM) Kelas A perorangan, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, yang digelar di kawasan Bandar Sentani Papua, Selasa (28/9/2021).

“Saya bangga Kang Ayat sukses menyumbangkan satu medali emas untuk Jawa Barat dari cabang gantole KTM Kelas A perorangan,” ujar Junaidi Samsudin.

Bukan itu saja, pria yang akrab disapa Junsam sangat mengapresiasi atas kerja keras Ketua Umum Pengcab Persatuan Gantole dan Paralayang Indonesia (PGPI) Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi berserta tim gantole Jawa Barat, yang selama ini fokus mempersiapkan pilot-pilot terbaiknya tampil memperkuat Kontingen Jawa Barat di ajang PON 2021 ini.

“Kita sangat mengapresiasi kerja keras Kang Wanhai dkk. Apalagi kerja keras tersebut berbuah medali emas, artinya perjuangan mereka benar-benar matang dalam merebut medali emas untuk Jawa Barat,” tegasnya.

Junsam berharap, kontribusi medali emas yang baru saja dipersembahkan Ayat Supriatna, harus menjadi motivasi bagi para pejuang olahraga Kabupaten Bogor, yang tengah berjuang untuk Jawa Barat di ajang PON 2021.

“Yang pasti kita sudah memikirkan kadeudeuh untuk atlet peraih medali di ajang PON Papua,” pungkasnya.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here