Sopir Truk yang Tabrak ABG 15 Tahun, Ternyata Kabur

0

Dramaga | Jurnal Inspirasi

Sopir truk tronton yang menabrak bocah berusia 15 tahun bernama Raja, warga Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor hingga tewas ternyata sang sopir yang belum diketahui identitasnya itu kabur.

Padahal sebelumnya menurut kabar sopir telah diamankan. Namun pada kenyataannya hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Hal itu dibenarkan Kanit Laka Polsek Dramaga Polres Bogor Ipda Angga bahwa sang sopir kabur dan unit Laka Polres Bogor sedang melakukan penyelidikan. “Betul sopir truk kabur saat kejadian tidak menyerahkan diri sopir kabur membawa truknya,” kata Idpa Angga saat dikonfirmasi baru -baru ini.

Ipda Angga pun mengatakan pihaknya saat ini sudah berkomunikasi dengan para pemilik truk yang ada di Kabupaten Bogor untuk melakukan penyelidikan. “Masih dalam penyelidikan kita juga sudah berkomunikasi dengan beberapa pemilik truk untuk segera menangkap pelaku, kami berharap sang sopir segera menyerahkan diri,” katanya.

Sebelumnya bocah berusia 15 viral karena tertabrak dan terlindas truk tronton bermuatan tanah dari arah Leuwliang menuju Bogor di jalan Raya Cibungbulang Desa Leuwengkolot beberapa hari yang lalu. Dalam video itu bocah tersebut mencegat truk dan terseret sejauh 8 meter hingga meninggal dunia ditempat kejadian.

**cepikurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here