Savero Care Jemput Keberkahan dengan Berbagi

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Bersedekah di hari Jum’at memiliki keutamaan yang luar biasa dibandingkan dengan hari-hari lainnya. Siapapun bisa mengamalkan Jum’at berkah apalagi di tengah kondisi yang masih sulit hingga saat ini untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Dalam Hadits Riwayat Thabrani, “Barang siapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain.”

Dengan keutamaan seperti itu, Hotel Grand Savero Bogor pun menjalani program Jum’at berkah dengan berbagi nasi box kepada para petugas kebersihan yang biasa membersihkan area hotel.

“Ini merupakan program Savero Care yang rutin dilakukan setiap hari Jum’at. Kami berbagi sekitar 10 nasi box kepada para petugas kebersihan area hotel kami. Dengan memberikan sedikit bantuan yang mungkin tidak seberapa mudah-mudahan barokah.” ucap Dede, HRD Hotel Grand Savero Bogor.

“Melalui program ini, kami sekaligus mengajak para masyarakat untuk senantiasa berbagi keberkahan di hari Jum’at,” tambah Dede. Yuk jadikan hidup kita lebih bermakna dengan saling membantu sesama.

**handymehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here