Fotografi Diminati Siswa SMA Bumi Putera Antusias

0
Foto: Nasal Fillah

Pamijahan | Jurnal Inspirasi

Mahasiswa KKN Univeristas Ibn Khaldun jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI),  memperkenalkan dunia fotografi kepada siswa  kelas 10 SMA Bumi Putera, Desa Cibunian, Pamijahan, Kota Bogor, Rabu (24/09/2021).

Kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan dan mendekatkan dunia fotografi kepada generasi muda, khususnya siswa SMA Bumi Putera.

Antusiasme siswa sangat baik terhadap sosialisi ini, dimulai dengan pemaparan dasar-dasar fotografi hingga bagaimana angel yang tepat untuk mengambil gambar.

“Tujuan dari kegiatan ini semoga siswa lebih paham terhadap fotografi dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Salsabila kepada Jurnal Bogor.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan dan manfaat lebih bagi siswa SMA Bumi Putera khusunya kelas 10.

“Semoga adanya kegiatan ini dapat menambah pengetahuan, dan paham bagaimana teknik mengambil foto yang baik, saya juga memberi tugas langsung kepada siswa untuk mengambil foto terbaik, hasilnya akan dimuat di media sosial,” pungkasnya.

**salsabilathifal-kkn/uika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here