Siswa SMA Bumi Putera Dilatih Desain Grafis

0

Pamijahan | Jurnal Inspirasi

Tim Program KKN Semi-Luring Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakuktas Agama Islam (FAI) Universitas Ibn Khaldun Bogor (UIKA) menggelar pelatihan “Desain Konten Iklan with Pixellab” secara tatap muka di SMA Bumi Putera, Desa Cibunian, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Rabu (22/09/21).

Kegiatan ini untuk menambah keterampilan siswa-siswi serta modal dalam bidang desain grafis serta jurus jitu meningkatkan daya tarik konsumen melalui poster yang menarik.

Dosen pembimbing kelompok KKN, Amir Tengku Ramly mengapresiasi kegiatan ini, serta berharap kepada mahasiswa agar mengikuti dengan seksama karena menjadi bekal dalam publikasi ilmiah.

“Semua siswa-siswi SMA Bumi Putera ikut dalam pelatihan ini dengan seksama dan sungguh-sungguh, karena menjadi modal dalam pengembangan keterampilan, semua guru dan siswa menyambut dengan baik,” ujar Dewi kepada Jurnal Bogor.

Acara yang digelar tim KKN juga untuk mengasah bakat desain grafis para siswa-siswi khususnya yang ada di SMA Bumi Putera. “Pelatihan desain ini diharapkan dapat membangun semangat para siswa-siswi dalam dunia desain grafis di era teknologi digital. Sehingga menjadi desainer yang andal supaya para siswa melek dengan teknologi,” pungkasnya.

**dewinurarini-kkn/uika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here