Mahasiswa KKN UIKA Ajarkan Public Speaking di Kampung Muara

0

Pamijahan | Jurnal Inspirasi

Mahasiswa dari Universitas Ibnu Khaldun Bogor mengadakan kegiatan KKN di Desa Cibunian, Pamijahan, Kabupaten Bogor. Saat ini di Kampung Muara sudah terkenal dengan sebutan kampung wisata, sebab di sana terdapat hutan wakaf.

Mahasiswa KKN pun melaksanakan kegiatan seminar public speaking untuk warga sekitar. Pembekalan KKN yang dilaksanakan pada 22 September 2021 membahas tentang pengenalan public speaking yang diselenggarakan di Kampung Muara, Desa Cibunian, khususnya warga RT 01 RW 01.

“Alhamdulillah warga sekitar mendukung tentang sesuatu yang saya sampaikan tentang pentingnya kita mengenal apa itu public speaking,” ujar pemateri Annisa kepada Jurnal Bogor, Rabu (22/09/2021).

Adapun kegiatan ini sangat di sambut hangat oleh warga sekitar karna dapat membantu warga sekitar untuk mendapatkan pengetahuan baru dan mengisi waktu luang warga sekitar di saat setelah pulang kerja.

“Di akhir workshop saya memberikan video yang bertujuan menjadi pembicara di depan umum sangatlah penting untuk kedepannya,” pungkasnya.

**annisa nf-kkn/uika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here