32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Jokowi Inginkan Vaksinasi Dikebut

Dramaga | Jurnal Inspirasi

Presiden RI Joko Widodo  meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang digelar Polri secara  massal di Graha Widya Wisuda (GWW) IPB University Dramaga, Kabupaten Bogor, Selasa (22/9/2021). Vaksinasi Merdeka  itu diketahui selain disuntikan untuk mahasiswa, juga untuk masyarakat  umum.  

Joko Widodo tiba di Graha Widya Wisuda IPB pada pukul 10.00 disambut oleh Kapolri, Pangdam III/SLW, Rektor IPB, Bupati Bogor, Kapolda Jabar, Danrem 061/SK. Selanjutnya menuju ruang transit dan meninjau Galeri Inovasi IPB.

Jokowi mengatakan, Kapolri dan Rektor IPB telah menggerakkan vaksinasi massal di lingkungan IPB dan 223.000 vaksin yang dilakukan di seluruh tanah air. “Dan kunci pengendalian Covid 19 yaitu dengan percepatan vaksinasi dan penerapan Prokes,” katanya.

Bahkan Presiden  berpesan vaksinasi harus terus  dikebut  dan dosis vaksin  harus dihabiskan, jangan ada sampai stock vaksin. “Kecepatan vaksinasi sangat diperlukan untuk melindungi kita semua dalam menjaga dari Covid 19. Dan Jangan lupa kita semua harus menjaga kesehatan,” pungkasnya.

**cepikurniawan 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles