26.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Hentikan Truk, ABG Tewas Terlindas

Cibungbulang | Jurnal Inspirasi

Peristiwa naas terjadi di Jalan Raya Cibungbulang, Desa Leuwengkolot, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor pada Rabu (22/9/2021), pukul 14.30 Wib hingga ada korban jiwa yaitu anak baru gede alias ABG bernama Raja (15), warga Cimayang, Pamijahan tewas terlindas truk tronton bermuatan tanah.

Kronologi kejadian yang dikutip di tempat kejadian, saat itu truk berwana hijau bertulisan MPM sedang  melaju dari  arah Leuwiliang  menuju Bogor, namun saat di lokasi kejadian,  ada sekelompok anak belasan tahun  yang berusaha untuk menghentikan laju kendaraan  truk tronton  itu.

Diduga sang sopir tidak tahu truk ada yang yang menghentikan hingga sedikit  oleng dan langsung menabrak hingga korban terseret sejauh 8 meter. 

Menurut saksi mata, Farhan, korban yang merupakan warga Cimayang, Pamijahan bersama 5 orang temannya berupaya menghentikan truk-truk yang melintas di jalan tersebut diduga hendak dibuat konten.

“Ini udah ke beberapa kalinya kemarin juga sempat ada gak jauh dari lokasi truk truk dijegat sambil divideokan untuk ada 2 hari yang lalu tapi selamat, hari ini malah ketabrak satu orang meninggal terseret sejauh 8 meter sama mobil truk tronton,”kata Farhan.

Usai kejadian, rekan korban langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian. “Teman korban takut langsung kabur kayanya ketakutan,” katanya.

Sementara itu menurut BKO Unit Lantas Polsek Cibungbulang, Bripka Muhamad Ilyas, kecelakaan itu terjadi pukul 14.30 WIB. “Jadi yang biasa menyetop mobil secara arogan, karena dump truk berisi muatan tanah sehingga tidak bisa ngerem dan oleng akhirnya satu orang tewas tertabrak dan terseret sejauh 8 meter,” terangnya.

Sang sopir bersama dengan truknya kini diamankan di Unit Lantas Polsek Dramaga  Polres Bogor untuk dimintai keterangan. Sementara jasad korban dibawa ke RSUD Leuwiliang. “Setelah olah TKP, truknya diamankan di unit lantas Dramaga,” pungkasnya.

**cepikurniawan 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles