Golkar Kabupaten Bogor Jaring Balon Fungsionaris

0
Aan Triana Almuharrom (kanan) dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal (kiri)

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Partai Golkar Kabupaten Bogor mulai melakukan persiapan dalam memenangkan pertarungan Pemilihan Umum (Pemilu) pada Tahun 2024 nanti yakni membuka pendaftaran bakal calon (Balon) fungsionaris.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Aan Triana Almuharrom mengatakan, pihaknya menjalankan proses aturan partai dalam persiapan Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024.

“Pada hari ini saya mengumumkan bahwa DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor membuka peluang seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat baik kader Partai Golkar, kader organisasi sayap partai Golkar, Organisasi pendiri dan didirikan maupun masyarakat umum yang ingin mendaftar sebagai bakal calon fungsionaris partai Golkar yang menjadi syarat wajib untuk mencalonkan diri sebagai caleg di pemilu mendatang,” ujar Aan kepada Jurnal Bogor, Rabu (22/9).

Ia mengungkapkan, Selanjutnya kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Tegar Beriman ini membuka pendaftaran bakal calon fungsionaris di hari senin, rabu dan jum’at hingga tanggal 8 Oktober 2021 pada pukul 10.00-16.00.
“Hingga tanggal 8 Oktober kita buka pendaftaran bakal calon fungsionaris Partai Golkar dan yang bertanggung jawab atau yang menerima pendaftaran adalah saudari Ida Yuliani yang stand by di kantor DPD Partai Golkar, untuk syarat-syarat menjadi bakal calon fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Bogor akan dijelaskan saat melakukan pendaftaran,” kata Aan.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bogor itu menerangkan, proses tersebut wajib dilampaui semua orang yang ingin mencalonkan legislatif dari partai berlambang beringin.

“Fungsionaris itu juga harus ditempuh para anggota legislatif Kabupaten Bogor dari partai Golkar yang ingin kembali bertarung dalam Pileg 2024 nanti,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi (Wanhay) memaparkan, dirinya apresasi terhadap panitia penyelenggara fungsionaris.

“Semua bakal calon fungsionaris agar dapat mengikuti tahapan-tahapan sesuai aturan partai. Insyaallah tahapan tersebut akan melahirkan para wakil rakyat dari Partai Golkar yang mampu membangun Kabupaten Bogor untuk kepentingan masyarakat,” papar Wanhay.

**noverando.h

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here