26.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Ade Yasin Siap Gelontorkan Bonus

Untuk Atlet Kabupaten Bogor Peraih Medali PON  XX Papua 2021

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Bupati Ade Yasin, secera resmi memberangkatkan 97 perwakilan atlet, pelatih dan official asal Kabupaten Bogor, yang akan berjuang untuk Kontingen Jawa Barat, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, di Pendopo Bupati, Selasa, 21 September 2021 lalu

Selain pelepasan, Bupati Ade Yasin, secara simbolis juga memberikan penghargaan kepada atlet, pelatih dan official Kabupaten Bogor, berupa uang saku bagi pejuang olahraga ‘Bumi Tegar Beriman’ yang berjuang untuk Kontingen Jawa Barat, di pentas olahraga paling akbar empat tahunan di tanah air, pada 2 hingga 15 Oktober 2021 mendatang.

Bukan itu saja, Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini menyatakan, siap memberikan bonus kepada para atlet, pelatih dan official yang meraih medali untuk Kontingen Jawa Barat. Bahkan, Ade Yasin juga ingin menyaksikan langsung atlet Kabupaten Bogor bertanding, namun karena tiket ke Papua mahal. Maka dirinya lebih memilih memberikan dukungan serta suportnya dari Kabupaten Bogor.

Ade Yasin menambahkan, dirinya bersama masyarakat ‘Bumi Tegar Beriman’ pastinya akan selalu mendoakan pejuang olahraga Kabupaten Bogor, untuk selalu diberikan kesehatan, serta meraih prestasi di ajang PON 2021.

Sementara itu, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin, menambahkan, jika sebagian atlet, pelatih maupun official asal Kabupaten Bogor sudah berangkat lebih awal ke Provinsi Papua.

“Setelah pelepas ini, para perwakilan atlet, pelatih, dan official Kabupaten Bogor, akan langsung ke Bandung, untuk melanjutkan perjalanan menuju Papua,” kata Junaidi Samsudin.

Pria yang akrab disapa Junsam ini juga menjelaskan, Kabupaten Bogor termasuk tiga daerah penyumbang atlet untuk Kontingen Jawa Barat, berlaga di ajang PON Papua 2021.

“Kita masuk tiga besar daerah yang menyumbangkan atlet terbanyak. Mudah-mudahan para atlet tersebut bisa memberikan prestasi yang terbaik untuk Jawa Barat, dan Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles