Saba Desa, PAC PP Nanggung Dampingi Bupati, Ini yang Diharapkan

0
Plt Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Nanggung Abdul (kanan) bersama Bupati Bogor Ade Yasin di kampung Ciguha, Desa Bantarkaret.

Nanggung l Jurnal Inspirasi

Bupati Ade Yasin bersama rombongan melakukan peninjauan ke berbagai wilayah di Kecamatan Nanggung dalam program Saba Desa, Senin (20/9). Kunjungan ini tentu saja disambut baik oleh warga Nanggung, termasuk salah satu organisasi kepemenudaan yakni Pemuda Pancasila.

Plt  Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Abdul mengatakan pendampingan terhadap Bupati dan jajarannya tersebut untuk memperkenalkan Pemuda Pancasila di Kecamatan Nanggung saat ini.

“Bahwa Pemuda Pancasila sekarang ini kita sudah berubah, kita juga mengarah kepada untuk membesarkan organisasi dan mengembangkan organisasi,” ujarnya.

Abdul menjelaskan untuk pengembangan Pemuda  Pancasila di Kecamatan Nanggung nantinya akan mengadakan Diklat terhadap anggota yang ada. “Jadi pengembangan nanti kita adakan Diklat, untuk setiap anggota itu wajib dibekali oleh ilmu-ilmu keorganisasian,” pungkasnya.

**aripekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here