30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Gelar Workshop dan Pelatihan Parenting, Mahasiswa KKN UIKA Tuai Apresiasi dari Masyarakat

Nanggung | Jurnal Inspirasi

Mahasiswa KKN atau Kuliah Kerja Nyata menggelar acara Worksop dan Pelatihan Parenting terhadap sejumlah ibu – ibu Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Selasa (21/9).

Acara yang dilaksanakan di majelis milik desa setempat, tidak disangka akan mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Banyaknya peserta yang hadir membuat acara berjalan dengan begitu baik dan ramai.

Acara ini diawali dengan pengajian ibu – ibu lalu dilanjut dengan acara dari mahasiswa yaitu worksop dan pelatihan parenting. Di sini mahasiswa memaparkan pentingnya pendidikan karakter anak dan parenting orangtua sebagai madrasah pertama bagi anak.

Materi ini dipaparkan oleh Siti Nurlillah Fadhilah, dan Karan Abi Maulana sebagai pemateri, serta Ardian Fathurohman sebagai moderator, dan Wahidah Putri sebagai MC yang mana acara tersebut adalah salah satu program dari mahasiswa.

Acara ini juga menuai sambutan dari sesepuh setempat yaitu Ibu Fatimah. Dia memberikan sambutan hangat serta apresiasi kepada mahasiswa untuk acara tersebut. “Kegiatan ini bisa memberikan edukasi kepada warga disini, khususnya ibu-ibu,” kata dia.

**kkn-uika

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles