29.9 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

Wow! Mie Ayam Porsi Jumbo yang Murah Meriah

Bogor | Jurnal Inspirasi

Jika anda penggemar mie ayam, jangan sampai kelewatan untuk mampir mencicipi Mie Ayam Sari Raos yang berlokasi di Jalan Kampung Anyar No.81, Muarasari, Tajur, Kota Bogor. Karena mie ayam yang satu ini menyajikan porsi yang super besar alias jumbo.

Mie ayam yang sudah ada sejak tahun 1989 ini selalu ramai dikunjungi oleh para pembeli, karena daya tarik dari mie ayam yang dijualnya berisikan semangkuk penuh dan yang membuat spesial yaitu mienya yang langsung diproduksi sendiri sehingga menghasilkan cita rasa yang berbeda.

Serta yang membuat mie ayam ini ramai oleh pembeli yakni harganya yang bersahabat walaupun dengan porsi yang jumbo. Dengan satu porsinya seharga Rp11.000 saja. Bagi anda yang ingin datang mencicipi mie ayam porsi jumbo ini harus bersabar karena antrean yang panjang. Bahkan antrean panjang ini pun sudah terlihat sejak pagi saat warung baru dibuka.

Yang uniknya dari Mie Ayam Sari Raos ini ada pada sistem pemesanannya. Dimana para pengunjung yang baru datang dapat langsung mengambil nomor antrean, kemudian menunggu mie ayamnya dibuatkan dan akan dipanggil nomor antreannya untuk mengambil serta membayar total pesanannya.

Pada nomor antrean tersebut tertulis satu antrean untuk maksimal tiga porsi mie ayam. Jadi jika anda ingin membeli lebih dari tiga porsi maka silahkan mengambil dua kali nomor antrean. Mie Ayam Sari Raos ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB, kecuali pada Jumat libur.

Untuk warung mie ayam ini berada di gang pemukiman penduduk. Sehingga pengunjung disarankan untuk membawa motor agar dapat mudah mengakses jalan menuju titik lokasi warung mie ayam ini. Lalu datanglah lebih awal supaya tidak terlalu lama mengunggu giliran untuk menikmati seporsi mie ayam jumbo.

**edfyraamelia-mg/up

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles