25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Serunya Photobox Sekaligus Ngopi di et al

Bogor | Jurnal Inspirasi

Akhir-akhir ini tren berfoto seperti photobox kembali naik daun di kalangan anak muda. Mereka dapat merasakan sensasi asyiknya berfoto di dalam ruangan kecil seperti box, serta hasil dari fotonya yang dapat langsung tercetak dengan tampilan yang kekinian. File fotonya yang dapat pula dikirim melalui email.

Yakni bilikfoto.id yang berada di kedai kopi et al berlokasi di Jalan Waliwis No.7, Tanah Sareal samping SMAN 6 Kota Bogor.

Di kedai kopi ini menyuguhkan pengalaman baru yakni para pengunjungnya yang dapat menikmati kopi sekaligus mengabadikan momen bersama kawan dalam photobox di bilikfoto.id.

Untuk tempat photoboxnya sendiri berada di dalam kedai kopi et al tersebut, bahkan terlihat pengunjung yang antri untuk bergantian foto di dalam photobox. Karena photobox ini merupakan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Selain itu sembari menunggu giliran, pengunjung juga dapat bersantai menikmati berbagai sajian hidangan baik kopi ataupun non kopi yang ditawarkan oleh et al coffee. Karena kedai kopi ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang selalu ramai dikunjungi anak muda.

Tempatnya yang nyaman karena memiliki konsep outdoor di bawah pohon rindang sehingga membuat suasana sejuk dan dijamin membuat betah menghabiskan waktu dengan teman.

Untuk harga photoboxnya sendiri yakni Rp25.000 dengan hasil dua cetak foto, dan berbagai pilihan tampilan desain pada kertas fotonya. Bilikfoto.id ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 22.00 WIB. Sedangkan untuk et al nya sendiri buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Bagi yang ingin melakukan photobox, di bilikfoto.id ini tidak ditentukan berapa maksimal orang yang dapat masuk berfoto di dalam box tersebut. Jadi silahkan saja jika kamu datang beramai-ramai, asalkan setiap orangnya dapat terpotret oleh kamera.

**edfyraamelia-mg/up

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles