Bupati: Pol PP dan Pedagang Sudah Damai

0
Bupati Ade Yasin

Nanggung | Jurnal Inspirasi

Pasca viralnya oknum Pol PP Kabupaten Bogor yang cekcok hingga berujung pencekikan terhadap seorang pedagang di Stadion  Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, mendapat respon Bupati Ade Yasin.

Ade Yasin mengatakan, terkait kejadian tersebut, pihaknya tegaskan sudah berdamai antara kedua belah pihak. “Sudah ada konfirmasi dari Satpol-PP, sudah tidak ada masalah, (mereka sudah berdamai,” ungkapnya di Kampung Cidahu, Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Senin (20/9/2021).

Menurut Ade Yasin, pasca kejadian pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap anggota satpol PP agar kejadian ini tidak terulang kembali. “Ya kita lakukan pembinaan ya, karena sekarang kondisinya sedang seperti ini karena yang jualan juga di tempat terlarang, mungkin juga Satpol-PP terlalu keras sehingga ini juga sudah damai,” katanya.

Sebelumnya, oknum Pol PP Kabupaten Bogor itu viral cekcok dengan seorang pedagang perempuan di Stadion Pakansari Cibinong. Bahkan oknum Pol PP itu mencekik anak dari seorang ibu pedagang yang saat itu sedang mangkal di area Stadion Pakansari. Kini, setelah videonya viral satu hari kemudian kedua belah pihak mengklarifikasi kejadian itu dan meminta maaf. Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here