Wakil Ketua KONI Kabupaten Bogor Pimpin Cabor Sepatu Roda

0

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Berdasarkan kesepakatan bersama antara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Bogor, sepakat menunjuk EF Joy Pendhita, yang merupakan Wakil Ketua I KONI, menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Perserosi, sampai ditetapkannya kembali Ketua Umum secara definitif melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Perserosi. Hal ini ditegaskan Wakil Sekretaris Perserosi Budi Haryadi, Minggu (19/9/2021).

“Kami sepakat menunjuk Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita menjadi Plt Perserosi, hingga pelaksanaan Muscab Perserosi digelar,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Abuy ini menjelaskan, penetapan Joy Pendhita sebagai Plt Ketua Perserosi, hasil kesepakatan bersama antara KONI dan Pengurus Perserosi. Yang mana tujuannya, sambung Abuy untuk kelanjutan dari program yang sudah diprogramkan Pengcab, dalam menatap Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2021.

“Tujuannya lebih kepada kelanjutan dari program yang sudah kita programkan untuk persiapan cabor sepatu roda Kabupaten Bogor, pada BK Porprov 2021,” tegasnya.

Abuy menambahkan, Plt Ketua Perserosi Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita akan bisa bekerja sama dengan jajaran pengurus Perserosi lainnya. Apalagi dimasa-masa persiapan tim atlet yang bakal diturunkan pada BK Porprov 2021 nanti.

“Kita sudah bahas agenda kita bersama dengan Plt Ketua. Jadi sekarang kita tinggal melanjutkan program yang sudah kita programkan kedepannya, sambil menunggu digelarnya Muscab Perserosi,” pungkasnya.

Sementara itu, Plt Ketua Perserosi Kabupaten Bogor, EF Joy Pendhita, siap bekerja sama dengan jajaran pengurus Perserosi, untuk menatap BK Porprov 2021. Apalagi tugas sebagai Plt tersebut, merupakan amanah langsung dari Ketua Umum KONI, Junaidi Samsudin serta jajaran pengurus Perserosi, sehingga amanah ini harus dijalankan dengan baik dalam meraih prestasi terbaik di ajang BK Porprov 2021.

“Sudah pasti saya akan banyak-banyak koordinasi dengan jajaran pengurus Perserosi. Terlebih cabor sepatu roda ditarget medali emas, secara langsung saya diberi amanah untuk bisa meloloskan atlet dari BK Porprov 2021, agar capaian target emas Porprov 2022 dapat tercapai dengan maksimal,” kata EF Joy Pendhita.

**aspangrango  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here