33.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Turnamen Badminton CBS Event Cup 2021 Berlangsung Sukses

Depok | Jurnal Inspirasi

Turnamen Badminton CBS Event Cup 2021 yang digelar sejak 3 -18 September 2021 berlangsung dengan sukses dan diikuti puluhan pebulutangkis yang ada di Kota Depok.

Ketua Panitia Turnamen Badminton CBS Event Cup 2021, Bagus Nurdiyanto mengatakan,  CBS Event Cup 2021  merupakan salah satu  ajang turnamen badminton yang diikuti 32 pebulutangkis di Kota Depok.

Bagus menambahkan, turnamen CBS Event Cup 2021 ini hanya memainkan nomor ganda saja.

“Jadi ada 16 pasangan yang ambil bagian dalam event yang digelar di Lapangan Homebase  CBS Kampung Babakan  RT 04/03  Sukatani, Tapos.”tegas Bagus

 CBS Event Cup 2021 , kata Bagus,  merupakan  salah satu event badminton yang didukung penuh oleh H. Mamuri Raskaman, Ketua DPC PKS Tapos  yang juga  bertindak sebagai sponsor.

Disamping itu, sambung Bagus,  event ini juga didukung oleh Ketua DPRA PKS Sukatani, Purwoko, Hastakita  (PT Mahakarya Media Pratama)dan Thrift Shop.    

Sementara itu, Ketua DPC PKS Tapos, H Mamuri Raskaman mengatakan ia sangat mendukung  turnamen Badminton  CBS Event Cup 2021 ini.  

Bahkan,  ia juga berharap event ini terus berlanjut dan harus lebih besar dan banyak lagi pesertanya.

“ Saya bangga dengan turnamen CBS Event Cup 2021 yang berlangsung dengan sukses,”  tegas H Mamuri Raskaman.

Hal yang sama dikatakan. Tony Sujatmiko yang secara tegas mengatakan animo masyarakat di kawasan Tapos ini sangat tinggi untuk ikut turamen  CBS Event Cup 2021.

“ Alhamdulilah turnamen berjalan dengan lancar dan sukses. Mudah mudahan tahun depan event ini bisa lebih meriah lagi,” tegas Tony

Tony menambahkan,  animo dan tingginya masyarakat di kawasan  Sukatani,  Tapos untuk ikut turnamen ini jadi penambah motivasi bagi panitia dan pihak sponsor untuk mengelar event yang lebih besar lagi.          

Dalam turnamen kali ini pasangan Ali Sahid dan Aep Subangkit  meraih  gelar   juara pertama  CBS Event Cup 2021.

**aspangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles