GTA 5 Versi Playstation 5 Trailer Dibanjiri Dislike

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Rockstar Games akan merilis game Grand Theft Auto (GTA) 5 untuk versi Plastation 5 namun sayangnya para penggemar video game GTA kurang menyukai rilisan Rockstar Games yaitu GTA 5 pada versi Playstation 5 nantinya.

Trailer yang dipublikasikan di kanal youtube Rockstar Game mendapatkan 147 ribu dislike dan hanya 34 ribu yang menyukai, angka yang cukup jauh terkait perilisan video game GTA 5 versi Playstation 5, hal yang sama juga terjadi pada channel youtube Playstation yang mengunggah trailer GTA 5 mendapatkan 161 ribu dislike dan hanya mendapatkan 27 ribu like.

Sangat disayangkan para penggemar video game GTA 5 versi Playstation 5 yang telah menanti rilisnya yang direncanakan pada bulan November 2021 akan diundur ke tahun 2022 selain itu kekecewaan para penggemar video game GTA 5 pihak developer menjanjikan bahwa game GTA 5 akan diperbarui dan akan memperbesar kontennya, namun terlihat pada trailer yang diunggah pihak Rockstar Games dan Playstation di kanal youtubenya sama sekali tidak terlihat fitur terbaru dan grafik dari game tersebut tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya.

Rasa kecewa diungkapkan oleh para penggemar video game pada pihak Rockstar Games yang cukup sukses dari tahun ke tahun dengan game unggulannya Grand Theft Auto baik bersi online maupun versi Playstation, dikuti dari laman resmi akun twitter @RockstarGames dibanjiri komentar para penggemar yang kecewa

“This is a huge scam and damn right know it! You could’ve just realesed a new patch for the game via backwards compatibility but no! Apparently you need more money in your pocket.
Ini adalah penipuan besar dan benar-benar tahu itu! Anda bisa saja merilis patch baru untuk game melalui kompatibilitas mundur tetapi tidak! Rupanya Anda membutuhkan lebih banyak uang di saku Anda” tulis akun @videotech_

“Okay so that’s the enhancements but what’s the expansion. Oke jadi itu peningkatannya tapi apa ekspansinya” sahut akun twitter @xWario_Official.

Pihak Rockstar Games pun belum menanggapi para penggemarnya yang merasa kecewa tersebut hingga sampai saat ini.

** yudharezkydiliantoro-mg/up

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here