Bosan di Ruang Tertutup, Nikmati Senja di Warung Jurang

0

Babakan Madang | Jurnal Inspirasi

Bosan nongkrong di coffee shop dengan ruangan yang tertutup? Warung kopi dengan panorama alam yang ciamik ditambah nuansa udara yang sejuk bisa menjadi solusinya. Salah satunya yaitu Warung Jurang, yang akan memberikan sensasi nongkrong ditemani angin sepoy-sepoy.

Warung Jurang ini berada tepat di atas perbukitan dengan terlihat jelas pemandangan Bogor. Berlokasi di Jalan Raya Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Warung Jurang ini ramai dikunjungi wisatawan terutama anak-anak muda, baik dari Bogor maupun luar daerah Bogor.

Di sepanjang jalan ini terdapat sejumlah warung yang berderet yang menawarkan tempat outdoor dengan pemandangan alam yang serupa, namun setiap warungnya menyajikan menu yang berbeda-beda yang tentunya wajib anda kunjungi.

Lokasi Warung Jurang ini sebenarnya merupakan rute jalan jika ingin berkunjung pada wisata alam curug yang berada di daerah Babakan Madang, Sentul. Karena daerah tersebut yang cukup terkenal banyak menawarkan wisata alamnya.

Terlihat para pengunjung yang lebih memilih datang pada waktu sore hari, karena dapat sekaligus menikmati senja saat matahari terbenam dapat terlihat dengan jelas. Terlebih para pengunjung pun dapat lebih merasakan sensasi udara sore menjelang malam yang semakin dingin ditemani dengan menu Indomie kuah yang hangat.

Untuk harga dari menu makanannya pun cukup terjangkau, sekitar Rp5000 – Rp25.000 saja. Warung Jurang ini beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 – 00.00. Untuk tempatnya pun tidak jauh dari pusat Kota Bogor, jika anda ingin berkunjung kesini hanya memakan waktu kurang lebih 40 menit perjalanan.

Dan disarankan untuk datang sekitar jam 4 sore karena cuaca pun sudah tidak terlalu terik sehingga dapat bersantai dengan nyaman, tidak lupa memotret pemandangan pegunungan dan momen-momen bersama teman.

**edfyraamelia