Pastikan Tersalur dengan Baik, TKSK Pantau Penyaluran BPNT Desa Pasir Eurih

0

Tamansari  | Jurnal Inspirasi

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, memantau penyaluran program bantuan pangan non tunai (BPNT) di Kampung Pasir Eurih, RT 1 RW 14, Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Rabu (15/9).

TKSK Tamansari Nurul Sulisfarini saat ditemui mengatakan, agendanya kali ini adalah,memantau penyaluran pembagian bantuan program BPNT di agen Anggi di Kampung Pasir Eurih. “Alhamdulilah saya pantau semuanya berjalan dengan baik, lancar dan kondusif, serta sangat memuaskan, KPM yang akan mengambil BPNT tetap menerapkan protokol kesehatan, dan wajub memakai masker,” ujarnya kepada Jurnal Bogor.

Nurul sapaan akrabnya menambahkan, bantuan yang diterima oleh keluarga penerima manfaat (KPM) sering dipantau mutu komiditi yang akan diserahkan kepada KPM. “Alhamdulillah untuk mutu sudah cukup baik. Harapan saya bantuan program BPNT ini bisa bermanfaat untuk warga,” tambahnya.

“Alhamdulillah kami menyalurkan BPNT perluasan mandiri, supaya tidak terjadi penumpukan warga, kita bagi waktunya. Dan tetap kita laksanakan prokes dan wajib memakai masker,” sambung agen Anggi di lokasi.

Salah satu KPM, Eka Suherlan bersyukur pembagian BPNT berjalan lancer dan komoditi yang diterima sesuai harapannya. Bantuan ini kata dia sangat dirasakan manfaatnya oleh warga lainya juga. “Alhamdulillah sangat bermanfaat dalam kadaan pendemi seperti sekarang ini. Harapan saya program BPNT ini terus ada,” pungkasnya.

** cepikurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here