24.6 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

HUT GM FKPPI Momentum Kebersamaan Satu Komando

Cibinong | Jurnal Inspirasi
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI Polri (GM FKPPI) PC 10.04 Kabupaten Bogor dijadikan mometum rapatkan barisan.

Ketua GM FKPPI Kabupaten Bogor, Hirja Roses menegaskan, pembaharuan makna dalam peringatan hari besar organisasi yang dipimpinnya tersebut.

“HUT ini menjadikan pengurus dan anggota GM FKPPI agar semakin solid dalam membesarkan organisasi khususnya di Kabupaten Bogor,” tegas Roses.

Ia mengatakan, gotong royong dalam menjalankan roda organisasi menjadi kunci dalam membesarkan GM FKPPI Kabupaten Bogor.

“Dalam menjalankan organisasi harus saling mengisi dan berkolaborasi dalam menjalankan setiap agenda. Insyaallah ini menjadi kunci GM FKPPI semakin baik,” katanya.

Lebih lanjut ia memaparkan, GM FKPPI selalu linier terhadap program pemerintah maupun pihak lain yang menjadi keluarga.

“Progran GM FKPPI akan selalu bersinergi dengan pemerintah, TNI dan Polri. Bukan hanya itu, kami juga akan selalu mendukung program para dewan penasehat,” paparnya.

Dalam peringatan HUT yang berlangsung di Mako GM FKPPI Kabupaten Bogor pada Minggu (12/9) lalu itu dihadiri sejumlah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda, Organisasi Masyarakat (Ormas), Lembaga Swadaya Masyarat (LSM) dan Dewan Penasehat (Wanhat) GM FKPPI Kabupaten Bogor.

**noverando.h

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles