26.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Edan, Baru PTM Malah Ingin Tawuran

12 Siswa SMK Asal Kabupaten Bogor Ditangkap Satgas Kota Bogor

Bogor | Jurnal Inspirasi

Sebanyak 12 siswa SMK asal Kabupaten Bogor digelandang ke Polsek Bogor Barat lantaran diduga hendak tawuran, Rabu (15/9). Para pelajar tersebut diamankan oleh Satgas Pelajar Kota Bogor pada pukul 15.00 WIB, saat satgas sedang melaksanakan patroli harian.

“Total ada 13 yang diamankan, 12 pelajar dan seorang lagi bukan,” ujar Anggota Satgas Pelajar Kota Bogor, Martin kepada wartawan.

Menurut dia, awalnya satgas melihat para siswa tersebut berkeliling menggunakan sepeda motor, dan terindikasi sedang mencari kelompok siswa dari sekolah lain. Setelah ditelusuri, lanjut Martin, sebelumnya mereka sempat berkumpul di sekitar Jembatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Ketika digeledah, satgas menemukan dua jenis senjata tajam yang disembunyikan di dalam tas. “Kami langsung bawa mereka semua ke polsek. PTM di Kota Bogor belum mulai. Kalau di Kabupaten Bogor sebagian besar sekolah sudah. Sangat disayangkan sering kali kejadian memang yang awal mula pelajar dari kabupaten yang main ke dalam kota,” jelasnya.

Sejauh ini, sambung dia, Satgas Pelajar Kota Bogor telah menangani tiga kejadian serupa dalam waktu dekat. Dimana pelajar yang terlibat berasal dari Kota dan Kabupaten Bogor.

Atas dasar itu, pihaknya akan melakukan persiapan dan antisipasi jelang pelaksanaan PTM di Kota Bogor. “Karena dikhawatirkan anak-anak malah euforia dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

** fredykristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles