30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

YBM PLN Bersama Majelis Taklim An Nahdoh Santuni Yatim dan Janda Duafa

Kemang | Jurnal Inspirasi

Yayasan Bai’ ul Mal (YBM) PLN mengandeng Saung Ilmu Majelis Taklim An Nahdoh di Kampung Jampang, Gang Masjid RT 04 RW 06, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor berbagi kebahagian bersama yatim dan janda duafa, Sabtu (11/9/2021).

Ketua Majlis Taklim An nahdoh Cahyadi mengatakan, YBM PLN memperingati milad ke-15  mengajak Saung Ilmu Majlis Taklim An Nahdhoh menyantuni yatim dan janda duafa. “Dalam kegiatan santunan ini untuk yatim duafa ada 50 orang, janda duafa ada 50 orang, selain uang saku juga ada paket sembako,” katanya.

Cahyadi  merasa bahagia. Pasalnya Majlis Taklim An Nahdoh dipercaya untuk ikut berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. “Alhamdulillah dalam setiap kegiatan sosial Majelis Ta’lim An Nahdoh selau dipercaya untuk melakukan kegiatan santunan baik untuk yatim maupun janda duafa bahkan kegiatan lainya seperti sunatan massal,” katanya.

Cahyadi mengatakan Saung Ilmu Majlis Taklim An Nahdoh saat ini juga fokus juga memberikan pendidikan kepada para yatim dan anak-anak duafa yang ada di wilayah Desa Jampang. “Alhamdulillah saat ini juga ada 22 anak yatim termasuk anak-anak duafa yang mengemban ilmu setiap hari di majelis ini,” katanya.

Cahayadi juga mengucapkan terimakasih kepada YBM PLN dan para donatur lainnya yang telah selalu mengandeng Saung Ilmu Majlis Taklim An Nahdoh untuk selalu berkontribusi dalam hal kegiatan sosial.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles