24.7 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Nikmatnya Ngopi di Kedai Kopi Handoko Bogor

Bogor | Jurnal Inspirasi

Tempat wisata kuliner banyak dikunjungi oleh pengunjung disaat akhir pekan, saat ini Kota Bogor banyak menyediakan tempat wisata kuliner atau tempat untuk berkumpul bersama teman, keluarga hingga pasangan, dengan konsep coffee shop bernuansa outdoor membuat menarik dan unik.

Kedai Kopi Handoko Bogor salah satunya memiliki konsep bangunan yang menarik dengan tema Nature Living dengan merasakan kesejukan Kota Bogor dengan suasana rindang pepohonan di Kedai Kopi Handoko, pada area ini memiliki area outdoor yang cukup luas pada bagian indoor juga ada tempat untuk bersantai akan tetapi mungkin terbatas tidak sebanyak yang di outdoor.

Bangunan yang cukup unik membuat daya tarik pengunjung dengan berkesan estetik, pada bagian depannya terbuat dari kaca yang full dan kursi serta meja yang terbuat dari kayu membuat tempat ini semakin menarik dengan suasana yang sejuk dan estetik membuat para pengunjung yang bisa berfoto dengan mendapatkan spot foto yang bagus.

Menu yang bermacam – macam seperti kopi susu racikan Kedai Kopi Handoko Bogor, yaitu Kopsoe Bae yang rasa kopinya lebih strong, dan juga Kopsoe Super Bae rasanya lebih creamy serta menu andalan disini seperti Caribbean Latte, disini juga menyediakan makanan ringan untuk menemani menikmati cita rasa kopi, dengan harga yang cukup relatif murah kisaran Rp. 25.000 hingga Rp. 35.000, bagi kalian yang ingin mencoba menikmati rasa kopi ini bisa memesan secara online melalui GrabFood, GoFood, dan Shopee Food.

Tempat yang berlokasi di Jalan Kol Ahmad Syam Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor ini menyediakan fasilitas yang cukup banyak mulai dari halaman parkir yang luas, mushola, toilet, hingga akses wifi gratis,untuk jam operasional Kedai Kopi Handoko ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Tempat ini juga menerapkan protokol kesehatan terlihat didepan pintu masuk ada alat pengukur suhu tubuh dan terdapat tempat cuci tangan untuk para pengunjung mencuci tangan sebelum memasuki Kedai Kopi Handoko, para pegawainya pun sudah menjalani program vaksin dengan setiap pegawai terlihat menggunakan pin bertuliskan saya sudah vaksin, bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi Kedai Kopi Handoko untuk tetap selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku agar selalu aman dan nyaman.

** Yudha Rezky Diliantoro-mg/UP

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles