32 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

TP PKK Dan Camat Ciawi Berikan Bantuan Kepada Nenek Tua Renta

Ciawi | Jurnal Inspirasi

Camat Ciawi, Adu Henryana bersama TP PKK Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, memberikan bantuan sembako kepada Tini (91), nenek renta warga Kampung Bitung Omo RT 05 RW 05, Desa Bitung Sari, Selasa (7/9).

Saat memberikan bantuan, Ai Titin Henryana Ketua TP PKK Ciawi terlihat menitikan air mata, lantaran terharu melihat kondisi nenek Tini yang masih gigih mencari nafkah dengan berjualan keripik singkong.

 “Kegigihan nenek Tini ini bisa menjadi contoh buat kita semua yang muda untuk mau bekerja lebih keras lagi. Dan tidak mudah mengharapkan belas kasihan maupun pemberian dari orang lain,” ungkapnya kepada wartawan.

Bantuan berupa sembako yang langsung disalurkannya kepada warga kurang mampu tersebut, merupakan langkah kepedulian kepada sesama di masa pandemi Covid-19 saat ini yang serba sulit.

 “Bantuan Sembako ini merupakan langkah kepedulian TP PKK Kecamatan Ciawi kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga bermanfaat,” ujar Ai Titin.

Sementara, Camat Ciawi Adi Henryana memberikan apresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan oleh TP PKK Kecamatan Ciawi.

 “Mudah mudahan kedepan TP PKK Ciawi, bisa tetap dapat melaksanakan kegiatan sosial. Siapapun ketua maupun dewan pembinanya, semoga berkelanjutan,” tukasnya.

** Dede Suhendar

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles