25.3 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Crazy Rich Bali Buka Klinik Kecantikan MS Glow di Bogor

Bogor | Jurnal Inspirasi

Crazy Rich asal Bali, Maharani Kemala resmi membuka Klinik Kecantikan MS Glow Clinic, di Jalan Achmad Sobana, Bangbarung, Bogor Utara, Bogor, Senin, 6 September 2021.

Peresmian yang dihadiri para pemilik MS Glow seperti Shandy Purnama Sari, Gilang Widya Pramana, dan juga Dewa Gede Adi Putra ini juga mengundang para selebgram Bogor dan artis papan atas seperti Vanesha Angel serta Betrand Peto Putra Onsu.

Pemilik MS Glow Maharani Kemala mengatakan, pembukaan klinik kecantikan MS Glow di Bogor menjadi salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Sejauh ini, banyak pelanggan MS Glow dari Bogor yang rela ke klinik Jakarta, Kemang, bahkan ke Bandung untuk perawatan. Sementara pelanggan skin care MS Glow di Bogor cukup banyak.

“Kalau perawatan kadang-kadang sampai ke klinik Jakarta, paling deket ke Bandung. Padahal banyak yang suka perawatan di Bogor. Klinik ini kita dirikan untuk menjawab kebutuhan mereka,” ujar Maharani Kemala saat dijumpai seusai peresmian klinik MS Glow Bogor.

Klinik MS Glow Bogor, lanjut Maharani, menjadi klinik kecantikan ke-12 yang dibuka oleh MS Glow.Klinik kecantikan sendiri mulai dikembangkan oleh MS Glow sejak 2017 dimulai dari Bali dan Malang. Sementara MS Glow telah membuka hampir 1000 gerai toko skin care di Indonesia.

Pemilik lainnya, Dewa Gede Adi Putra tak menampik, selama pandemi terutama pelaksanaan PPKM, ada beberapa klinik MS Glow yang harus tutup karena mengikuti aturan. Namun demikian, setelah dibuka, para pelanggan MS Glow cukup antusias untuk kembali merawat diri di klinik tersebut. Bahkan, selama pandemi, MS Glow setidaknya telah membuka tiga klinik kecantikan, dan bulan depan akan membuka klinik ke-13 di Depok.

“Kalau penjualan produk justru kita meningkat tiga kali lipat. Kalau klinik memang ada penurunan, tapi begitu jalan, banyak yang antusias. Kita juga melaksanakan protokol kesehatan yang ketat banget, jadi aman,” ucap Dewa Gede.

Sementar situ, Shandy Purnama Sari menambahkan, seluruh klinik kecantikan MS Glow dilengkapi dengan peralatan canggih yang sama. Bahkan, beberapa alatnya diimpor didatangkan langsung dari Eropa, Korea, dan Amerika ditunjang dengan kualitas bahan-bahan yang sudah lolos sertifikasi FDA, BPOM, dan Kemenkes.

Meskipun demikian, Shandy memastikan harga perawatan di klinik tersebut cukup terjangkau dengan tetap menjaga kualitas.

“Kita menjaga kualitas, semua pakai alat-alat yang terbaik. Tapi harganya terjangkau. Dari Rp100 ribu saja kita sudah bisa facial, kita juga ada treatment dari laser, infus, filler, dan botox,” kata Shandy.

Pada bulan ini, Klinik MS Glow Bogor menyediakan promo diskon hingga 50 persen. Informasi diskon tersebut dapat diakses melalui akun media sosial resmi MS Glow Bogor.

Perawatan yang paling banyak digunakan dan menjadi Best Seller semua outlet MS Glow Clinic adalah glosskin facial micra perawatan ini mampu mengangkat sel kulit mati dengan memasukan serum sesuai permasalahan jenis kulit, untuk mengatasi acne, kulit kering, flek, dan lainnya.

Promo diskon 30% berlaku juga untuk beberapa treatment seperti Meso Glow, Meso Purifying, Meso Instant White, dan Facial Treatment

Promo diskon 50% untuk beberapa jenis treatment diantaranya Glow Silkpeel dan Hollywood peel, untuk perawatan ini berlaku hingga 15 September. Tidak hanya itu, promo diskon lainnya sebesar 25 % untuk All Laser treatment berlaku hingga 30 September.

Nikmati juga Diskon hingga 20% yang menawarkan Infus whitening dan Infus diamond. Filler Treat Lip dan Botox diskon hingga 10%.

Dan promo menarik lainnya customer dengan transaksi Rp5jt mendapatkan gratis body counturing dan special price infuser kromosom hanya dengan Rp25 jt customer sudah mendapatkan 3x perawatan.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles