25.6 C
Bogor
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

Mencicipi Sereal Bar Pertama di Bogor

Bogor | Jurnal Inspirasi

Bagi para pecinta sereal wajib mengunjungi Maltyans, cereal bar pertama yang berada di Kota Bogor. Bertempat di Jl. Pajajaran Indah V No.25-A2, RT.01/RW.14, Baranangsiang, Kota Bogor. Disini para pengunjung dapat menikmati berbagai varian sereal dengan konsep tempat yang tentunya instagramable.

Maltyans ini menyediakan berbagai jenis sereal baik yang lokal maupun internasional. Yang dimana dalam satu porsi kamu akan mendapat dua jenis sereal yang disajikan bersama susu sebagai pelengkap yang memiliki cita rasa khas dan nikmat.

Untuk satu mangkuknya kurang lebih berkisar Rp50.000. Yang bisa kamu campur dengan jenis sereal apapun. Namun kamu pun dapat menambah extra topping yang tersedia seperti es krim, pisang, oreo, marshmellow, dan frozen berry.

Desain interior yang disuguhkan oleh sereal bar ini bernuansa colorful dengan dominan warna merah di setiap sudut ruangannya. Terdapat dekorasi kardus sereal yang ditempel di dinding, sehingga membuat spot yang instagramable bagi anak muda.

Selain itu terdapat dua varian sereal yang non halal, namun tak perlu khawatir karena pelayannya akan memberitahu sebelum para pengunjung memilih sereal yang akan mereka cicipi.

Maltyans ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 20.00 WIB. Tapi untuk situasi PPKM di wilayah Kota Bogor, saat ini Maltyans menerima pemesanan secara online melalui nomor yang tertera pada akun Instagram resminya. Yang dimana pesananmu akan diantar sampai rumah dengan gratis biaya pengirimannya.

** Edfyra Amelia-mg/UP

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles