33.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

DPRD Cari Akses PSU Tlajung Udik

Gunung Putri | Jurnal Inspirasi

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor melakukan kunjungan lokasi Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) di Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri yang akan dibangun bangunan terpadu oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Rabu (1/9).

Tujuh anggota DRRD Kabupaten Bogor Daerah Pemilihan (Dapil) 2 dari berbagai fraksi, Kecamatan Gunung Putri, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) beserta tokoh masyarakat RT 2 RW 6 Desa Tlajung Udik memastikan akses jalan PSU yang diserahkan PT Ferry Sonneville (FS)

Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ahmad Fathoni menegaskan, Achmad Fathoni menegaskan, persoalan pembangunan Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) dan SMPN 4 Gunung Putri tahun 2021 ini preseden buruk Pemkab Bogor.

“Ini jadi keteledoran Pemkab Bogor. Bagaimana bisa PSU diterima tanpa ada jalan jalannya. Mestinya lahan PSU dengan akses jalan itu menjadi satu kesatuan,” tegas Fathoni.

Anggota Fraksi PKS itu memaparkan, pihaknya telah dibohongi oleh eksekutif terkait jalan menuju lokasi pembangunan gedung terpadu milik pemerintah daerah.

“Kami pernah menanyakan kepada kepala dinas terkait katanya sudah ada jalannya, tapi setelah dicek ternyata jaaln yang dimaksud itu jalan kampung. Jalan kampung tersebut tidak memadai kalau GOM, Puskesmas, SMPN dan yang lainnya itu telah difungsikan. Makanya harus dicarikan jalan sebenarnya untuk sejumlah bangunan yang kegiatan tersebut kompleks,” paparnya.

** Noverando H

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles