28.2 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Saking Antusias, Warga Pabuaran Bojonggede Sejak Subuh Siap-siap Divaksin

Bojonggede | Jurnal Inspirasi

Antusias masyarakat  yang ingin divakinsinasi Covid-19 saat ini tampaknya  sudah mulai meningkat. Pasalnya setiap kegiatan vaksinasi yang digelar pemerintah selalu ramai bahkan hingga membeludak. Seperti yang terjadi di Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, sebanyak 600 warga di Kelurahan Pabuaran, Senin (30/8/2021), tampak antusias mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan di halaman masjid.

Warga telah mengantre sejak pukul 08.00 WIB dengan membawa sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi. Adapun jenis vaksin yang diberikan yakni 300 dosis vaksin jenis Pfizer dan 300 dosis vaksin jenis Sinovac.

Peserta vaksin, Juanda mengaku bangun lebih pagi agar bisa terlebih dahulu mendapatkan suntik vaksin. “Saya jam 05.00 WIB sudah siap-siap, saya antusias mau divaksin, biar buru-buru selesai dan sehat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Juanda menjelaskan terkait alasannya begitu antusias divaksin. “Ya karena kan buat terhindar dari corona, lagi pula kan kalau kita tidak punya sertifikat vaksin, sekarang tuh susah mau ke mana-mana,” jelasnya.

Juanda berharap agar virus corona segera menghilang dari Indonesia. “Pengennya sih cepat-cepat hilang itu virus, biar ekonomi segera pulih,” tandasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles