25.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

RW 06 Raih Juara Kades Cup

Citeureup | Jurnal Inspirasi

Tim sepakbola RW 06 keluar sebagai juara Kades Cup (Kepala Desa Leuwinutug) 2021 di lapangan Bogorindo, Minggu (29/8). RW 06 yang juara Grup B di partai puncak unggul tipis 1-0 kontra RW 03 yang juara Grup A.

Kemenangan RW 06 diraih pada menit-menit awal, dimana tekanan RW 06 membuat pemain lawan handsball di kotal penalti. Muhammad Alfaridho yang jadi algojo sukses menjalan tugasnya hingga membawa timnya unggul 1-0.

Laga ketat yang diperlihatkan di final tak menciptakan gol lagi dibabak pertama dan kedua sehingga anak-anak asuh Joni Hinadida menjadi kampiun Kades Cup. “Anak-anak sudah menunjukan permainan terbaik dan hasilnya Alhamdulillah juara,” ujar Joni Hinadida yang sebelum kompetisi menjajaki ujicoba dengan Citra Pratama Gunung Putri.

Manajer RW 06 Ilyas yang juga tokoh masyarakat Desa Leuwinutug mengaku puas meski timnya meraih kemenangan tipis. RW 06 sendiri termasuk tim unggulan yang dijagokan juara dan telah melakukan persiapan satu bulan lebih. Dimana pada laga sebelumnya juga meraih kemenangan yang sama 1-0 lawan RW 01 dan RW 04.

“Hasil ini memuaskan dan anak-anak mampu menjalankan instruksi pelatih,” jelas Ilyas.

Sementara kemenangan RW 06 dengan Ketua RW 06 Ujang Maulana yang jadi juara kian lengkap setelah menyabet dua gelar berikutnya yakni pemain terbaik yang diraih Desta Maulana dan topskor Muhammad Alfaridho.

**asepssayyev

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles