33.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Diisukan Dampingi Dedie Rachim, Rusli: Pilkada Masih Lama

Bogor | Jurnal Inspirasi

Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor masih tiga tahun lagi. Kendati demikian, sejumlah nama digadang-gadang akan maju untuk memimpin ‘Kota Hujan’menjadi.

Teranyar, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy diisukan bakal maju mendampingi Dedie A. Rachim yang juga dikabarkan nyalon sebagai Wali Kota Bogor.

Menanggapi kabar itu, Rusli Prihatevy enggan berkomentar banyak. Kendati demikian, ia mengaku bahwa pihaknya lebih memilih konsen bagaimana menyelesaikan pandemi Covid-19 dengan cara menyelaraskan program pemerintah.

“Untuk Pilkada masih lama, yang jelas Golkar dan pemerintah masih bersama-sama sampai hari ini, bagaimana menyelesaikan apa yang menjadi tugas bagian dari pemulihan ekonomi dan kesehatan masyarakat,” ujarnya kepada wartawan, baru-baru ini.

Menurut dia, Golkar saat ini tengah fokus menguatkan konsolidasi internal agar mesin partai terus ‘panas’ menyonsong Pileg dan Pilkada 2024.

“Kami ingin mempersiapkan diri bagaimana dalam posisi pemilu nanti di tahun 2024 kita dalam situasi yang memang betul-betul sudah siap infrastrukturnya, agar mampu meraih kemenangan,” ungkapnya.

Sementara itu, Dedie A Rachim saat ditanya sosok Rusli Prihatevy yang diisukan maju sebagai Wakil Wali Kota Bogor, mendampingi dirinya pada Pilkada 2024. Eks Direktur di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hanya tersenyum.

Dedie yang kini menjabat Wakil Walikota Bogor berharap bisa mendapatkan dukungan dari semua kalangan khususnya partai politik.

“Dengan semua pimpinan partai saya berhubungan baik sampai saat ini. Mudah-mudahan semua Parpol berkenan mendukung,” pungkasnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles