27.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Dukung Pemkab, Gabungan Ormas Turun ke Lokasi PSU

Gunung Putri | Jurnal Inspirasi

Sebagai bentuk dukungan program Pemerintah Kabupaten Bogor dalam pembangunan Prasarna, Sarana dan Utilitas (PSU) yang akan digunakan untuk membangun gelanggang olahraga masyarakat (GOM) dan SMPN O4 Gunung Putri, gabungan lintas Organisasi Masyarakat (Ormas) Kecamatan Gunung Putri turun ke lokasi PSU yang terletak di Desa Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri.

Ormas yang turun ke lokasi PSU tersebut diantaranya, Pemuda Pancasila (PP), AMS, BPPKB Banten, dan Gibas. Selain mendukung program Pemkab Bogor, mereka meminta penyedia lahan PSU untuk memberikan akses jalan menuju PSU yang sampai saat ini belum juga ditentukan lokasi untuk akses masuk.

“Kita sangat mendukung program Pemkab Bogor untuk membangun SMPN dan GOM ini. Namun, pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun ini dan sudah ditentukan pemenangnya tersebut tidak memiliki akses masuk ke lokasi PSU,” kata Wakil Ketua Lintas Ormas Kecamatan Gunung Putri, Usman Jabir, Jum’at (27/8/21).

Jabir yang juga menjabat Ketua BPPKB Banten Kecamatan Gunung Putri itu menambahkan, aksi damai yang dilakukan tersebut hanya untuk kepentingan masyarakat Gunung Putri. Hal itu dilakukan lantaran kondisi lahan PSU tersebut tidak memiliki akses jalan masuk.

“Makannya kami turun ke lapangan meminta kepada pemilik lahan yang memberikan PSU ke Pemkab Bogor untuk memberikan akses jalan agar proyek pemerintah bisa berjalan lancar. Kalau gak ada jalannya gimana pembangunan bisa berjalan,” pungkasnya.

Dia berharap, dengan adanya aksi damai yang dilakukan di dekat lokasi PSU itu dapat mengetuk hati pemilik lahan PSU untuk segera memberikan akses jalan masuk, sehingga apa yang diimpikan masyarakat Kecamatan Gunung Putri untuk memiliki SMPN dan GOM itu bisa secepatnya terealisasikan tanpa hambatan.

“Kami memohon agar pemilik PSU atau Pemkab Bogor segera menyelesaikan persoalan akses masuk yang saat ini menjadi kendala agar pembangunan tidak terhambat,” pungkasnya.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles